Ice Cream Mr Genius

Ice Cream Mr Genius merupakan produk ice cream inovatif terbaru, berupa bubuk instan dalam kemasan dengan metode water injection. Konsep ice cream dalam bentuk bubuk instan menjadikan distribusi menjadi lebih mudah dan murah, sehingga terjangkau oleh semua kalangan di seluruh area. Produk Ice Cream Mr Genius dibuat dengan standar pabrikasi yang higienis sehingga aman untuk dikonsumsi. Dengan cita rasa yang tinggi membuat Ice Cream Mr Genius digemari oleh anak-anak, remaja, dan dewasa. Jaminan Sistem distribusi pemasaran yang rapi 1 Wilayah 1 Keagenan dan pangsa pasar yang luas menjadikan bisnis Ice Cream Mr Genius bisnis yang prospektif.


PROFILE PRODUK
Ice Cream Mr Genius diluncurkan dengan 5 varian rasa yang berbeda, yaitu Rasa Coklat Milk, Strawbery Milk, Vanila Milk, Tiramisu, dan Kacang Hijau. Produk Mr Genius dapat disajikan dengan 2 cara, cara pertama dengan diisi air ke dalam sachet Mr Genius kemudian dibekukan menjadi es krim. Cara kedua dengan dituangkan ke dalam gelas kemudian dicampur dengan es.
Besarnya pangsa pasar es krim instan di kalangan anak-anak, ditunjang kualitas produk yang bermutu dan system pemasaran distribusi yang rapi menjadikan Ice Cream Mr Genius sebagai peluang bisnis yang potensial di Indonesia.

Harga : Rp.60.000/pack
             Agen Hubungi Kami